Cara Ampuh menerapkan SEO Di Judul situs dan deskripsi

Cara Ampuh menerapkan SEO Di Judul situs dan deskripsi
Cara Ampuh menerapkan SEO Di Judul situs dan deskripsi - Generasi Google judul halaman dan deskripsi (atau "potongan") benar-benar otomatis dan mempertimbangkan baik isi dari halaman serta referensi untuk itu yang muncul di web. Tujuan dari potongan dan judul adalah untuk mewakili terbaik dan menggambarkan setiap hasil dan menjelaskan bagaimana kaitannya dengan permintaan pengguna.

Google menggunakan sejumlah sumber yang berbeda untuk informasi ini, termasuk informasi deskriptif dalam judul dan meta tag untuk setiap halaman. Kami juga dapat menggunakan informasi untuk publik misalnya, jangkar teks atau daftar dari Open Directory Project (DMOZ)-atau membuat potongan kaya berdasarkan markup pada halaman.

Sementara kita tidak bisa mengubah secara manual judul atau potongan untuk setiap situs, Google selalu berupaya untuk membuat mereka serelevan mungkin. Anda dapat membantu meningkatkan kualitas judul dan potongan ditampilkan untuk halaman Anda dengan mengikuti pedoman umum di bawah ini.
  • Buat judul halaman deskriptif
  • Buat deskripsi meta yang baik
  • Mencegah mesin pencari dari menampilkan data DMOZ dalam hasil pencarian untuk situs Anda

Buat judul halaman deskriptif

Judul sangat penting untuk memberikan pengguna wawasan cepat ke isi hasilnya dan mengapa hal itu relevan dengan permintaan mereka. Ini sering bagian utama dari informasi yang digunakan untuk menentukan hasil untuk mengklik, jadi penting untuk menggunakan judul berkualitas tinggi pada halaman web Anda.
Berikut adalah beberapa tips untuk mengelola buku Anda:
  • Seperti dijelaskan di atas, pastikan setiap halaman di situs Anda memiliki judul yang ditentukan dalam <title> tag . Jika Anda punya situs besar dan khawatir Anda mungkin sudah lupa judul di suatu tempat, maka saran HTML halaman di Webmaster Tools daftar hilang atau berpotensi bermasalah <title>tag di situs Anda.

  • Halaman judul harus deskriptif dan ringkas . Hindari deskripsi samar seperti"Home" untuk halaman rumah Anda, atau "Profil" untuk profil orang tertentu.Juga hindari judul tidak perlu panjang atau verbose, yang kemungkinan untuk mendapatkan terpotong ketika mereka muncul dalam hasil pencarian.

  • Hindari isian kata kunci . Ini kadang-kadang membantu untuk memiliki istilah deskriptif dalam judul, tetapi tidak ada alasan untuk memiliki kata-kata yang sama atau frase muncul beberapa kali. Sebuah judul seperti "Foobar, foo bar, Foobars, foo bar" tidak membantu pengguna, dan jenis isian kata kunci dapat membuat hasil Anda terlihat spam ke Google dan pengguna.

  • Hindari berulang atau judul diulang . Sangat penting untuk memiliki yang berbeda, judul deskriptif untuk setiap halaman di situs Anda. Memberikan hak setiap halaman di situs perdagangan "produk murah untuk dijual", misalnya, tidak memungkinkan bagi pengguna untuk membedakan satu halaman berbeda lain.Judul panjang yang bervariasi dengan hanya satu bagian dari informasi ("boilerplate" judul) juga buruk, misalnya, judul standar seperti "<band name - Lihat video, lirik, poster, album, dan konser ulasan" berisi banyak teks informatif. Salah satu solusinya adalah dinamis memperbarui judul untuk lebih mencerminkan isi sebenarnya dari halaman: misalnya, termasuk kata-kata "video", "lirik", dll, hanya jika halaman tertentu berisi video atau lirik. Pilihan lain adalah dengan hanya menggunakan "<band name="">" sebagai judul yang ringkas dan menggunakan deskripsi meta (lihat di bawah) untuk menjelaskan konten situs Anda. Para saran HTML halaman di Webmaster Tools daftar duplikat judul Google terdeteksi pada halaman Anda.

  • Merek judul Anda , tapi singkat. Judul halaman rumah situs Anda adalah tempat yang masuk akal untuk memasukkan beberapa informasi tambahan tentang Anda situs-misalnya, "ExampleSocialSite, tempat bagi orang untuk bertemu dan berbaur." Tapi menampilkan teks yang dalam judul setiap halaman di situs Anda sakit dibaca dan akan terlihat sangat berulang-ulang jika beberapa halaman dari situs Anda dikembalikan untuk query yang sama.Dalam hal ini, pertimbangkan termasuk hanya nama situs Anda di awal atau akhir setiap judul halaman, dipisahkan dari sisa judul dengan pembatas seperti tanda hubung, usus besar, atau pipa, seperti ini:
    <title> ExampleSocialSite: Mendaftar untuk account baru </ title>.

  • Hati-hati tentang pelarangan mesin pencari dari merangkak halaman Anda.Menggunakan robots.txt protokol di situs Anda dapat menghentikan Google dari merangkak halaman Anda, tapi mungkin tidak selalu mencegah mereka dari yang diindeks. Sebagai contoh, Google indeks halaman Anda mungkin jika kita menemukannya dengan mengikuti link dari situs orang lain. Untuk menampilkannya dalam hasil pencarian, Google akan perlu untuk menampilkan judul dari beberapa jenis dan karena kita tidak akan memiliki akses ke konten halaman Anda, kami akan mengandalkan konten off-halaman seperti jangkar teks dari situs lain. (Untuk benar-benar memblokir URL dari diindeks, Anda dapat menggunakan meta tag .)
Jika kita telah mendeteksi bahwa hasil tertentu memiliki salah satu masalah di atas dengan judulnya, kita dapat mencoba untuk menghasilkan gelar baik dari jangkar, pada halaman teks, atau sumber lain. Namun, kadang-kadang bahkan halaman dengan baik dirumuskan, singkat, judul deskriptif akan berakhir dengan judul yang berbeda dalam hasil pencarian kami untuk lebih menunjukkan relevansinya dengan query. Ada alasan sederhana untuk ini: tag judul sebagaimana ditentukan oleh webmaster terbatas untuk menjadi statis, tetap terlepas dari query. Setelah kita tahu permintaan pengguna, kita sering dapat menemukan teks alternatif dari halaman yang lebih baik menjelaskan mengapa hasil yang relevan. Menggunakan teks ini alternatif sebagai judul membantu pengguna, dan juga dapat membantu situs Anda. Pengguna memindai istilah permintaan mereka atau tanda-tanda lain dari relevansi dalam hasil, dan judul yang disesuaikan untuk query dapat meningkatkan kemungkinan bahwa mereka akan mengklik.

Jika Anda melihat halaman Anda muncul dalam hasil pencarian dengan judul diubah, periksa apakah Anda memiliki judul salah satu masalah yang dijelaskan di atas. Jika tidak, pertimbangkan apakah judul alternatif adalah lebih cocok untuk query. Jika Anda masih berpikir judul asli akan lebih baik,

Buat deskripsi meta yang baik

Deskripsi atribut dalam <meta> tag adalah cara yang baik untuk memberikan ringkas, ringkasan terbaca-manusia dari konten setiap halaman. Google kadang-kadang akan menggunakan meta description dari sebuah halaman dalam hasil pencarian potongan, jika kita berpikir memberikan pengguna gambaran yang lebih akurat daripada yang mungkin murni dari konten pada halaman. Meta deskripsi yang akurat dapat membantu meningkatkan klik per tayang Anda, berikut adalah beberapa panduan untuk benar menggunakan meta description.
  • Pastikan bahwa setiap halaman di situs Anda memiliki deskripsi meta . Para saran HTML halaman di Webmaster Tools daftar halaman di mana Google telah mendeteksi meta deskripsi hilang atau bermasalah.

  • Membedakan deskripsi untuk halaman yang berbeda. deskripsi Identik atau serupa pada setiap halaman situs tidak membantu ketika setiap halaman muncul dalam hasil web. Dalam kasus ini kita cenderung menampilkan teks boilerplate.Jika memungkinkan, membuat deskripsi yang secara akurat menggambarkan halaman tertentu. Gunakan deskripsi tingkat situs di halaman rumah utama atau halaman agregasi lainnya, dan menggunakan deskripsi halaman-tingkat di tempat lain. Jika Anda tidak punya waktu untuk membuat deskripsi untuk setiap halaman, cobalah untuk memprioritaskan konten Anda: Setidaknya, membuat deskripsi untuk URL yang kritis seperti halaman rumah Anda dan halaman populer.

  • Sertakan tag fakta jelas dalam deskripsi. Deskripsi meta tidak hanya harus dalam format kalimat, melainkan juga tempat yang bagus untuk memasukkan data terstruktur tentang halaman. Misalnya, berita atau posting blog bisa daftar penulis, tanggal publikasi, atau informasi byline. Hal ini dapat memberikan pengunjung potensial informasi yang sangat relevan yang mungkin tidak ditampilkan dalam potongan sebaliknya. Demikian pula, halaman produk mungkin memiliki bit kunci-harga informasi, usia, produsen tersebar di seluruh halaman.Sebuah meta description yang baik dapat membawa semua data ini bersama-sama. Misalnya, deskripsi meta berikut memberikan informasi rinci tentang sebuah buku.
    <Meta name = "Keterangan" content = "Penulis: AN Penulis, 
    Illustrator: P. Gambar, Kategori: Buku, Harga: $ 17,99, 
    Panjang: 784 halaman ">
    Dalam contoh ini, informasi ditandai dengan jelas dan terpisah.

  • Pemrograman menghasilkan deskripsi. Untuk beberapa situs, seperti berita sumber-sumber media, menghasilkan deskripsi yang akurat dan unik untuk setiap halaman mudah: karena setiap artikel ditulis tangan, dibutuhkan sedikit usaha untuk juga menambahkan deskripsi satu kalimat. Untuk situs database-driven yang lebih besar, seperti agregator produk, deskripsi tulisan tangan dapat mungkin. Dalam kasus terakhir, bagaimanapun, generasi program dari uraian dapat sesuai dan didorong. Deskripsi yang baik adalah manusia-dibaca dan beragam, seperti yang kita bicarakan di titik pertama di atas. Data khusus halaman kami sebutkan di titik kedua adalah calon yang baik untuk generasi program. Perlu diingat bahwa meta deskripsi terdiri dari string panjang kata kunci tidak memberikan pengguna gambaran yang jelas tentang isi halaman, dan kecil kemungkinannya untuk ditampilkan di tempat potongan biasa.

  • Gunakan deskripsi kualitas. Akhirnya, pastikan deskripsi Anda benar-benar deskriptif. Karena deskripsi meta tidak ditampilkan di halaman pengguna melihat, sangat mudah untuk membiarkan konten ini slide. Tapi deskripsi berkualitas tinggi dapat ditampilkan dalam hasil pencarian Google, dan dapat pergi jauh untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas lalu lintas pencarian Anda.

Mencegah mesin pencari dari menampilkan data DMOZ dalam hasil pencarian untuk situs Anda

Salah satu sumber Google menggunakan untuk menghasilkan potongan adalah Open Directory Project . Anda dapat mengarahkan kita untuk tidak menggunakan ini sebagai sumber dengan menambahkan meta tag ke halaman Anda.

Untuk mencegah semua mesin pencari (yang mendukung meta tag) dari menggunakan informasi ini untuk deskripsi halaman, gunakan berikut:

<meta name="robots" content="NOODP">

Untuk secara khusus mencegah Google menggunakan informasi ini untuk deskripsi suatu halaman, gunakan berikut:

<meta name="googlebot" content="NOODP">

Jika Anda menggunakan meta tag robot untuk arahan lain, Anda dapat menggabungkan mereka. Sebagai contoh:

<meta name="googlebot" content="NOODP, nofollow">

Perhatikan bahwa setelah Anda menambahkan meta tag ke halaman Anda, mungkin diperlukan beberapa waktu untuk perubahan potongan Anda muncul dalam indeks.

Jika Anda khawatir tentang konten dalam judul atau potongan, Anda mungkin ingin memeriksa bahwa konten ini tidak muncul di situs Anda. Jika tidak, perubahan itu dapat mempengaruhi potongan Google Anda setelah merayapi situs Anda. Jika tidak, coba cari Google.com untuk judul atau potongan tertutup dalam tanda kutip. Ini akan menampilkan halaman di web yang merujuk ke situs Anda menggunakan teks ini. Jika Anda menghubungi webmaster untuk meminta mereka mengubah informasi mereka tentang situs Anda, setiap perubahan ke situs mereka akan diakui oleh Google crawler  setelah Google merayapi halaman Anda.

1 komentar:

Blog Ini Dofollow..
Dimohon Berkomentar Yang Baik Dan Tidak Spam

Solusi bagi kaum perempuan yang belum siap untuk menerima keterunan ? Jika demikian anda berada di tempat yang tepat karena kami akan memberikan solusi Cara menggugurkan kandungan untuk anda dengan usia kandungan 1, 2, 3, 4 bulan

Obat Aborsi
http://dokter-obataborsi.com/jual-obat-aborsi-medan-dan-sekitarnya/
http://dokter-obataborsi.com/beli-obat-aborsi-daerah-bandung/
http://dokter-obataborsi.com/beli-obat-aborsi-murah-di-jakarta/
http://www.lib.utexas.edu/longhorn_reviews/study-cara-menggugurkan-kandungan-plans-education

solusikuret.com
mahkotaaborsi.com
Pusat Klinik Aborsi Dan Kuret Terpercaya Di Jakarta
Klinik Aborsi Paling Aman | Mahkota Aborsi
Klinik Aborsi Aman Dan Kuret Murah
Klinik Aborsi Profesional Di Jakarta
https://andalankuret.com/

Untuk Informasi tentang Kehamilan anda, atau Konsultasi dan Konseling tentang Kehamilan anda, Silahkan Hubungi / Kontak dokter kami :

Dr Ayu Yunita Sp.OG (081293932111 / 087718181833)