Tertundanya kemunculan BlackBerry untuk iPhone dan Android

BlackBerry untuk iPhone dan Android
BlackBerry untuk iPhone dan Android
Tertundanya kemunculan BlackBerry untuk iPhone dan Android mengharuskan tim pengembang bekerja lebih keras. Padahal sebelumnya, vendor asal Kanada ini sudah mengumumkan bahwa BlackBerry Messenger (BBM) akan tersedia untuk Android dan iPhone mulai Sabtu, 21 September 2013. Akan tetapi, versi bocoran BBM yang tersebar lebih dulu memunculkan masalah teknis saat peluncuran resminya.

"Hal ini mengakibatkan versi resmi yang belum dirilis jadi bermasalah juga. Kami terus berusaha untuk memperbaiki ini. Kami akan menghentikan dulu BBM untuk Android dan iPhone," kata Luke Reimer lewat blog resmi BlackBerry, Sabtu, 21 September 2013.

Reimer menambahkan, ketika semua hal sudah siap diluncurkan, terjadi beberapa gangguan yang menghambat prosesnya. Pada Senin pagi, BBM untuk iPhone dan Android belum juga resmi dirilis. Seorang juru bicara BlackBerry mengatakan tim dari perusahaan sedang bekerja nonstop.

"Kami akan segera melakukan update dalam waktu dekat. Tim kami bekerja nonstop. Daftarkan diri Anda ke www.BBM.com untuk pemberitahuan peluncuran," kicau pihak BlackBerry lewat akun resmi Twitternya, Senin, 23 September 2013.

Aplikasi BBM ini sebenarnya adalah fitur chatting eksklusif untuk ponsel BlackBerry yang paling populer beberapa tahun belakangan. Akan tetapi, karena sudah banyak aplikasi chatting bebas lainnya, seperti WhatsApp atau LineChat, BlackBerry memutuskan menghadirkan BBM pada platform lainnya. BBM multiplatform yang sempat tersedia di GooglePlay diunduh 1,1 juta pengunduh hanya dalam waktu delapan jam.

0 komentar:

Komentar

Blog Ini Dofollow..
Dimohon Berkomentar Yang Baik Dan Tidak Spam

Solusi bagi kaum perempuan yang belum siap untuk menerima keterunan ? Jika demikian anda berada di tempat yang tepat karena kami akan memberikan solusi Cara menggugurkan kandungan untuk anda dengan usia kandungan 1, 2, 3, 4 bulan

Obat Aborsi
http://dokter-obataborsi.com/jual-obat-aborsi-medan-dan-sekitarnya/
http://dokter-obataborsi.com/beli-obat-aborsi-daerah-bandung/
http://dokter-obataborsi.com/beli-obat-aborsi-murah-di-jakarta/
http://www.lib.utexas.edu/longhorn_reviews/study-cara-menggugurkan-kandungan-plans-education

solusikuret.com
mahkotaaborsi.com
Pusat Klinik Aborsi Dan Kuret Terpercaya Di Jakarta
Klinik Aborsi Paling Aman | Mahkota Aborsi
Klinik Aborsi Aman Dan Kuret Murah
Klinik Aborsi Profesional Di Jakarta
https://andalankuret.com/

Untuk Informasi tentang Kehamilan anda, atau Konsultasi dan Konseling tentang Kehamilan anda, Silahkan Hubungi / Kontak dokter kami :

Dr Ayu Yunita Sp.OG (081293932111 / 087718181833)