Inilah Mengapa Alasan Rachmawati Keluar dari Film Soekarno

Kerja sama yang terjalin antara pihak Multivision dan Rachmawati Soekarnoputri dalam film Soekarno Indonesia Merdeka resmi berakhir. Pada Juni 2013 lalu, pihak Rachmawati Soekarnoputri telah melayangkan surat pengunduran diri dalam kerja sama tersebut kepada Multivision.

Film Soekarno

Ada beberapa alasan yang akhirnya membuat Rachmawati mundur dari pembuatan film mengenai ayahnya itu. Salah satu alasan kuatnya adalah karena pemilihan karakter yang tidak sesuai dengan keinginan Rachmawati Soekarnoputri.

Rachmawati menginginkan Anjasmara yang memerankan tokoh Soekarno, namun Hanung, sutradara dalam film tersebut, memiliki alasan tersendiri hingga akhirnya memilih Ario Bayu. "Awalnya saya mau ada orang baru muncul yang mirip dengan Bung Karno. Sistem casting online dilakukan Haikal Kamil. Setelah tiga bulan, kami tdk temukan sosok Soekarno. Maka, kami lakukan screening dengan beberapa aktor, Reza Rahardian, Agus Kuncoro, Imam Wibowo, dan Anjasmara," kata Hanung saat ditemui di Multivision Tower, Jakarta, pada Rabu, 18 Agustus 2013.

Dari screening, Hanung kembali memangkas nama-nama tadi, termasuk nama Anjasmara. "Anjas saya keluarkan dari casting karena saya pernah sutradarai Anjas sebagai Bung Karno dalam seri Pustaka Tokoh Bangsa Tahun 2004. Bukan tanpa alasan saya keluarkan Anjas, tapi karena saya pernah menyutradarainya, dan ingin sesuatu yang baru," ujar Hanung.

Dari sana kemudian hadir tiga nama baru lagi, yaitu Darius, Agus Kuncoro, dan Ario Bayu. Setelah memikirkan beberapa aspek bahkan hingga detil tinggi badan, maka Hanung memilih Ario Bayu yang memerankan Soekarno di film garapannya itu.

Sebelumnya, Hanung sempat mendandani aktor pilihannya dan mencoba membuat teaser. Hasilnya dikirim kepada Rachmawati, namun tidak ada respons. Rachmawati tetap menginginkan Anjasmara saja yang berperan sebagai Bung Karno.

Tidak lama kemudian, Rachmawati secara legal mengirimkan surat pengunduran dirinya dalam kerja sama film tentang Soekarno. Pihak Multivision menyayangkan pengunduran diri itu, namun akhirnya setuju.

Meski kerja sama telah berakhir, Rachmawati meminta kepada Multivision agar diberi kesempatan untuk memproduksi film sendiri. Rachmawati berencana menggarap film Soekarno dengan judul Hari Hari Terakhir Bung Karno.

Meski kerja sama telah berakhir, film Soekarno yang diperankan oleh Ario Bayu akan tetap berjalan. Skenario film, pengambilan gambar, hingga perilisan film akan berjalan seperti yang telah direncanakan sebelumnya.

Sumber : www.tempo.co

2 komentar:

Blog Ini Dofollow..
Dimohon Berkomentar Yang Baik Dan Tidak Spam

Solusi bagi kaum perempuan yang belum siap untuk menerima keterunan ? Jika demikian anda berada di tempat yang tepat karena kami akan memberikan solusi Cara menggugurkan kandungan untuk anda dengan usia kandungan 1, 2, 3, 4 bulan

Obat Aborsi
http://dokter-obataborsi.com/jual-obat-aborsi-medan-dan-sekitarnya/
http://dokter-obataborsi.com/beli-obat-aborsi-daerah-bandung/
http://dokter-obataborsi.com/beli-obat-aborsi-murah-di-jakarta/
http://www.lib.utexas.edu/longhorn_reviews/study-cara-menggugurkan-kandungan-plans-education

solusikuret.com
mahkotaaborsi.com
Pusat Klinik Aborsi Dan Kuret Terpercaya Di Jakarta
Klinik Aborsi Paling Aman | Mahkota Aborsi
Klinik Aborsi Aman Dan Kuret Murah
Klinik Aborsi Profesional Di Jakarta
https://andalankuret.com/

Untuk Informasi tentang Kehamilan anda, atau Konsultasi dan Konseling tentang Kehamilan anda, Silahkan Hubungi / Kontak dokter kami :

Dr Ayu Yunita Sp.OG (081293932111 / 087718181833)