Gosip Terhangat Carissa Putri Melahirkan Bayi Laki-laki

Pemain film Carissa Putri (28) resmi menyandang status baru sebagai ibu. Carissa dikabarkan melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2013) pagi. Belum banyak informasi tentang persalinan itu.

Carissa Putri
Gosip Terhangat Carissa Putri Melahirkan Bayi Laki-laki
Vellasco, personal manajer Carissa, membenarkan pemain film 'Ayat-ayat Cinta' tersebut telah melahirkan bayi, Rabu pagi. "Carissa telah melahirkan," kata Vellasco saat dihubungi lewat telepon, Rabu petang.
Ditanya mengenai detail tentang bayi laki-laki yang dilahirkan Carissa, Vallasco mengaku belum tahu banyak. "Saya kurang hapal, belum melihat bayinya," jelas Vellasco yang juga belum tahu nama untuk anak Carissa.

Saat ditemui akhir Juli 2013, Carissa mengaku deg-degan menunggu datangnya hari persalinan anak pertamanya itu. "Sebenarnya sudah nggak sabar sih. Tapi deg-degan juga," kata pemain film 'Catatan (Harian) Si Boy' ini.

Carissa dinikahi Navies di Hotel Dharmawangsa, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, 31 Maret 2012. Saat akad nikah digelar dengan adat Betawi, Carissa diberi mas kawin berupa gelang emas putih seberat 9 gram dan 3,6 karat berlian.(KIN)

Sumber : www.tribunnews.com

0 komentar:

Komentar

Blog Ini Dofollow..
Dimohon Berkomentar Yang Baik Dan Tidak Spam

Solusi bagi kaum perempuan yang belum siap untuk menerima keterunan ? Jika demikian anda berada di tempat yang tepat karena kami akan memberikan solusi Cara menggugurkan kandungan untuk anda dengan usia kandungan 1, 2, 3, 4 bulan

Obat Aborsi
http://dokter-obataborsi.com/jual-obat-aborsi-medan-dan-sekitarnya/
http://dokter-obataborsi.com/beli-obat-aborsi-daerah-bandung/
http://dokter-obataborsi.com/beli-obat-aborsi-murah-di-jakarta/
http://www.lib.utexas.edu/longhorn_reviews/study-cara-menggugurkan-kandungan-plans-education

solusikuret.com
mahkotaaborsi.com
Pusat Klinik Aborsi Dan Kuret Terpercaya Di Jakarta
Klinik Aborsi Paling Aman | Mahkota Aborsi
Klinik Aborsi Aman Dan Kuret Murah
Klinik Aborsi Profesional Di Jakarta
https://andalankuret.com/

Untuk Informasi tentang Kehamilan anda, atau Konsultasi dan Konseling tentang Kehamilan anda, Silahkan Hubungi / Kontak dokter kami :

Dr Ayu Yunita Sp.OG (081293932111 / 087718181833)