Mertuaku Luar Biasa | Khusus Dewasa

Kisah nyata ini baru saja aku alami! Tepatnya bulan pada Mei 2003 yang lalu. Waktu itu bertepatan dengan banyaknya libur tanggal merah, yang harinya sangat berdekatan. Aku dan istriku sengaja mengambil cuti sebanyak dua belas hari kerja, ditambah dengan libur tanggal merah. Yah! lumayan untuk istirahat dari rutinitas pekerjaan dan sumpeknya kota Jakarta.

Aku berusia 30 tahun, sebut saja namaku Pento, Indri istriku Berusia 29 Tahun. Kami baru dikaruniai seorang anak lelaki yang lucu yang ku beri nama Piko, berusia 2,5 tahun. Pada hari yang sudah kami tentukan aku sekeluarga berangkat ke Kota S. Penumpang kereta Argo Lawu tidak terlalu penuh! Mungkin, dikarenakan hari libur masih beberapa hari lagi, jadi aku istri dan anakku lebih leluasa beristirahat selama dalam perjalanan.

0 komentar:

Komentar

Blog Ini Dofollow..
Dimohon Berkomentar Yang Baik Dan Tidak Spam

Solusi bagi kaum perempuan yang belum siap untuk menerima keterunan ? Jika demikian anda berada di tempat yang tepat karena kami akan memberikan solusi Cara menggugurkan kandungan untuk anda dengan usia kandungan 1, 2, 3, 4 bulan

Obat Aborsi
http://dokter-obataborsi.com/jual-obat-aborsi-medan-dan-sekitarnya/
http://dokter-obataborsi.com/beli-obat-aborsi-daerah-bandung/
http://dokter-obataborsi.com/beli-obat-aborsi-murah-di-jakarta/
http://www.lib.utexas.edu/longhorn_reviews/study-cara-menggugurkan-kandungan-plans-education

solusikuret.com
mahkotaaborsi.com
Pusat Klinik Aborsi Dan Kuret Terpercaya Di Jakarta
Klinik Aborsi Paling Aman | Mahkota Aborsi
Klinik Aborsi Aman Dan Kuret Murah
Klinik Aborsi Profesional Di Jakarta
https://andalankuret.com/

Untuk Informasi tentang Kehamilan anda, atau Konsultasi dan Konseling tentang Kehamilan anda, Silahkan Hubungi / Kontak dokter kami :

Dr Ayu Yunita Sp.OG (081293932111 / 087718181833)