Vicky Prasetyo Tuntut Balik Artis

Vicky Prasetyo
Kisah Vicky Prasetyo memasuki babak baru. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu menunjuk kuasa hukum untuk menuntut balik sejumlah artis yang diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap dirinya.Pengacara yang ditunjuk Vicky adalah Sunan Kalijaga yang merupakan kuasa hukum sejumlah artis lainnya. Hal ini dibenarkan, Sunan Kalijaga saat dikonfirmasi via telepon, Selasa (17/9).

"Ia betul saya jadi kuasa hukum Vicky. Dia jug minta saya untuk membantu dan melindungi keluarganya," kata Sunan Kalijaga.Ia mengungkapkan, akan melaporkan orang-orang diduga melakukan pencemaran nama baik kepada Vicky dan keluarganya. Namun Sunan belum bisa menyebutkan berapa banyak karena masih mengumpulkan alat bukti."Saat ini kami lagi kumpulkan alat bukti karena sepertinya akan banyak pihak yang kita laporkan juga," terangnya. (abu/jpnn)

0 komentar:

Komentar

Blog Ini Dofollow..
Dimohon Berkomentar Yang Baik Dan Tidak Spam

Solusi bagi kaum perempuan yang belum siap untuk menerima keterunan ? Jika demikian anda berada di tempat yang tepat karena kami akan memberikan solusi Cara menggugurkan kandungan untuk anda dengan usia kandungan 1, 2, 3, 4 bulan

Obat Aborsi
http://dokter-obataborsi.com/jual-obat-aborsi-medan-dan-sekitarnya/
http://dokter-obataborsi.com/beli-obat-aborsi-daerah-bandung/
http://dokter-obataborsi.com/beli-obat-aborsi-murah-di-jakarta/
http://www.lib.utexas.edu/longhorn_reviews/study-cara-menggugurkan-kandungan-plans-education

solusikuret.com
mahkotaaborsi.com
Pusat Klinik Aborsi Dan Kuret Terpercaya Di Jakarta
Klinik Aborsi Paling Aman | Mahkota Aborsi
Klinik Aborsi Aman Dan Kuret Murah
Klinik Aborsi Profesional Di Jakarta
https://andalankuret.com/

Untuk Informasi tentang Kehamilan anda, atau Konsultasi dan Konseling tentang Kehamilan anda, Silahkan Hubungi / Kontak dokter kami :

Dr Ayu Yunita Sp.OG (081293932111 / 087718181833)