E-commerce di SEO Optimasi Kata Kunci: 6 Kunci Sukses

Bagi banyak pengecer dan merek, pivots sukses di penjualan liburan. Sebuah hari selama bulan November dan Desember akan membawa dua atau bahkan tiga kali lipat jumlah penjualan rata-rata hari yang sama di bulan-bulan lain, terutama pada hari-hari diskon ritel tradisional.KAISARBET.COM AGEN BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014

E-commerce di SEO Optimasi Kata Kunci: 6 Kunci Sukses

Tapi konsumen mulai window shopping secara online baik di depan Thanksgiving, perencanaan pembelian hadiah dan sering menunggu untuk penjualan tepat pada pembelian rumah tangga utama, namun banyak situs e-commerce tidak mempublikasikan konten liburan sampai November, yang terlambat untuk awal burung dan untuk mesin pencari, yang dapat mengambil minggu untuk menambahkan halaman baru ke indeks mereka.

1. Rencana Konten Situs Sekitar Holiday kalender dan Puncak E -commerce Penjualan Hari

Top pencarian dari kuartal terakhir tahun 2012 menunjukkan bahwa konsumen berbelanja untuk penawaran dan hadiah sekitar istilah libur serta hari dikenal diskon ritel - Black Friday , Cyber ​​Monday , dan baru-baru Free Day Pengiriman dan Green Senin. Dalam rangka untuk menangkap terbaik pelanggan potensial selama fase penelitian mereka , situs e -commerce harus merencanakan untuk memiliki kategori dan halaman arahan dioptimalkan untuk istilah terkait . Sebagai contoh:

Holidays konsumen

  • Halloween - " Halloween ide kostum "
  • Thanksgiving - " Thanksgiving keranjang hadiah "
  • Natal atau Hanukkah - " Hadiah untuk Ayah "
  • Tahun Baru - " gelas sampanye Tahun Baru "

Penjualan Eceran Top Hari

  • Black Friday - " Black Friday promosi "
  • Cyber ​​Monday - " Cyber ​​Monday Flash penjualan "
  • Hijau Senin - " hadiah Natal batas waktu pengiriman "
  • Gratis Pengiriman Hari - " hadiah Natal pengiriman gratis "


2 . Melakukan Gifting dan Liburan Penelitian Kata Kunci

Langkah berikutnya adalah untuk mengebor lebih dalam hal kategori . Tinjau kata kunci organik dan dibayar tahun lalu , serta istilah pencarian on-site untuk menghitung pencarian yang tinggi dan persyaratan konversi yang tinggi .

Google Trends dan Google Keyword Tool Penelitian AdWords berharga sumber untuk daftar kata kunci brainstorming dan mengungkap target potensial istilah baru untuk liburan 2013 optimasi .

google- wawasan - rahasia - santa -naik jangka

Sebuah tinjauan singkat dari hasil belanja Google Trends menunjukkan bahwa " rahasia santa hadiah " adalah istilah naik pada Q4 2012. Dengan sedikit kreativitas , hal seperti ini bisa menjadi cara yang bagus untuk memperluas visibilitas liburan hadiah panduan situs.

3 . Identifikasi Produk untuk Sertakan di Situs Hadiah Panduan dan Kategori

Dengan istilah sasaran diidentifikasi , seperti " rahasia santa hadiah " atau " hadiah atas untuk rekan kerja , " apa yang berikut harus review produk yang tepat untuk membangun sebuah halaman arahan yang kaya . Hadiah kartu , aksesoris , barang baru , dan produk yang dipersonalisasi adalah taruhan yang baik , di samping penjual atas dan barang-barang di kisaran $ 25 sampai $ 50 ( rata-rata hadiah dapat bervariasi berdasarkan industri ) .

rahasia - santa - hadiah -kategori - halaman - contoh

4 . Publikasikan Liburan Halaman Awal

Sambil menunggu tim merchandise untuk meng-upload produk liburan ke kategori-kategori baru , pemilik situs bisa mendapatkan kepala mulai dengan menerbitkan halaman arahan dengan segera spanduk placeholder untuk mendorong minat dan memberikan mesin pencari waktu untuk mengindeks halaman menjelang puncak November dan Desember musim penjualan . Taktik ini juga bekerja dengan baik untuk menangkap burung awal pembeli liburan , menurut sebuah studi 2013 Google Konsumen , 30 % dari pembeli memulai proses pembelian liburan mereka sebelum Halloween .

5 . Optimalkan Kategori dan Produk Dengan Kata kunci dalam Atribut , URL dan Copy Blok

Akhirnya , saatnya untuk menerapkan wawasan kata kunci untuk deskripsi meta , tag judul dan URL . Halaman akan mengadakan nilai lebih SEO jika mereka juga mengandung ayat copy teks menggunakan istilah sasaran, pasca - Panda optimisasi mesin pencari semakin terikat dengan konten yang relevan .

google- serp - meta - info- ModCloth - hadiah -kategori

6 . Membangun Link Melalui Fitur di Blog , Email , Properti Sosial

anggur hadiah keranjang - ide - pinterest - hasil

Terakhir, mengarahkan link ke halaman liburan dengan menyoroti kategori hadiah di blog situs , dalam ledakan email terjadwal , dan Facebook , Instagram , dan sifat sosial lainnya . Pinterest sangat cocok untuk promosi konten hadiah . Pertimbangkan untuk membuat liburan hadiah ide pinterest setrika ( dioptimalkan dengan target kata kunci dalam nama dan deskripsi ) dan termasuk top produk liburan diidentifikasi , di dalamnya mengemudi link yang mendalam dan bola mata ke situs. Di sinilah penting kreativitas. Dengan sedikit keberuntungan , papan Pinterest mungkin bahkan indeks pada halaman pertama hasil pencarian .

Silakan , mulai melakukan brainstorming dan tip tim pemasaran off untuk strategi akuisisi liburan pintar tahun ini !

1 komentar:

  1. Masukkan banner spanduk di halaman muka website dapat menjadi daya tarik konsumen untuk membeli produk toko online Anda.

    BalasHapus

Blog Ini Dofollow..
Dimohon Berkomentar Yang Baik Dan Tidak Spam

Solusi bagi kaum perempuan yang belum siap untuk menerima keterunan ? Jika demikian anda berada di tempat yang tepat karena kami akan memberikan solusi Cara menggugurkan kandungan untuk anda dengan usia kandungan 1, 2, 3, 4 bulan

Obat Aborsi
http://dokter-obataborsi.com/jual-obat-aborsi-medan-dan-sekitarnya/
http://dokter-obataborsi.com/beli-obat-aborsi-daerah-bandung/
http://dokter-obataborsi.com/beli-obat-aborsi-murah-di-jakarta/
http://www.lib.utexas.edu/longhorn_reviews/study-cara-menggugurkan-kandungan-plans-education

solusikuret.com
mahkotaaborsi.com
Pusat Klinik Aborsi Dan Kuret Terpercaya Di Jakarta
Klinik Aborsi Paling Aman | Mahkota Aborsi
Klinik Aborsi Aman Dan Kuret Murah
Klinik Aborsi Profesional Di Jakarta
https://andalankuret.com/

Untuk Informasi tentang Kehamilan anda, atau Konsultasi dan Konseling tentang Kehamilan anda, Silahkan Hubungi / Kontak dokter kami :

Dr Ayu Yunita Sp.OG (081293932111 / 087718181833)