5 Tips meningkatkan Lalu Lintas Blog

5 Tips meningkatkan Lalu Lintas Blog
5 Tips meningkatkan Lalu Lintas Blog - Dalam setiap kehidupan blogger datang hari istimewa - hari mereka pertama kali meluncurkan blog baru.Berikut adalah 5 teknik blogger baru dapat digunakan untuk menemukan pembaca. Ini adalah tips khusus untuk blogger baru, orang-orang yang memiliki Blog dan ingin meningkatkan Lalu Lintas Blog

Ini membantu jika Anda bekerja pada daftar ini dari atas ke bawah karena setiap teknik didasarkan pada langkah sebelumnya untuk membantu Anda menciptakan momentum. Akhirnya setelah Anda membangun momentum yang cukup Anda mendapatkan apa yang disebut "traksi", yang merupakan cukup besar basis penonton (sekitar 500 pembaca perhari adalah baik) bahwa Anda tidak lagi harus bekerja terlalu keras untuk menemukan pembaca baru. Sebaliknya pembaca setia Anda saat melakukan pekerjaan untuk Anda dari mulut ke mulut.Berikut ini 5 Tips meningkatkan Lalu Lintas Blog

Tips No 1 Menulis artikel utama

Segala sesuatu yang Anda lakukan di atas akan membantu Anda untuk menemukan pembaca blog namun semua teknik saya terdaftar hanya bekerja bila Anda memiliki pilar yang kuat di tempat. Tanpa mereka jika Anda melakukan segala sesuatu di atas Anda dapat membawa pembaca tetapi mereka tidak akan tinggal atau repot-repot untuk datang kembali. Bertujuan untuk satu artikel pilar yang solid per minggu dan pada akhir tahun Anda akan memiliki database lebih dari 50 artikel fitur fantastis yang akan bekerja keras bagi Anda untuk membawa lebih banyak pembaca.

Tips No 2 Kirim artikel Anda ke EzineArticles.com

Ini adalah tip lain yang tidak membawa ratusan pengunjung baru segera (meskipun dapat jika Anda terus melakukannya) tapi itu sangat berharga karena Anda hanya memanfaatkan apa yang sudah Anda miliki - artikel pilar Anda. Sekali seminggu atau lebih ambil salah satu artikel pilar Anda dan mengirimkannya ke Ezine Articles. Artikel Anda kemudian menjadi tersedia untuk orang lain yang dapat menerbitkan artikel Anda di situs mereka atau dalam newsletter mereka.

Bagaimana Anda mendapatkan keuntungan adalah melalui apa yang disebut Anda "Resource Box". Anda menciptakan sendiri kotak resource Anda yang mirip file signature dimana Anda mencantumkan satu atau dua kalimat dan link kembali ke website Anda (atau blog dalam kasus ini). Siapapun yang mempublikasikan artikel Anda harus mencantumkan kotak resource Anda sehingga Anda mendapatkan link masuk. Jika seseorang dengan menerbitkan newsletter besar artikel Anda Anda bisa mendapatkan banyak pembaca baru sekaligus.

Tips No 3 Kirimkan blog Anda ke blogtopsites.com

Sejujurnya tip ini tidak akan mendatangkan banjir pembaca baru tapi sangat begitu mudah untuk dilakukan dan hanya membutuhkan waktu lima menit sehingga sangat sepadan dengan usaha. Pergi ke Blog Top Sites, temukan kategori yang sesuai untuk blog Anda dan mengirimkannya. Anda harus menyalin dan menyisipkan beberapa baris kode pada blog Anda sehingga Anda dapat peringkat dan kemudian duduk kembali dan menonton lalu lintas masuk Anda akan mungkin hanya mendapatkan pembaca masuk 1-10 per hari dengan teknik ini tapi seiring waktu itu dapat membangun seperti yang Anda naik peringkat. Ini semua membantu!

Tips No 4 Kirimkan blog Anda ke blogcarnival.com

Sebuah blog carnival adalah sebuah posting dalam sebuah blog yang merangkum koleksi artikel dari berbagai blog pada topik tertentu. Idenya adalah mengumpulkan beberapa konten terbaik pada topik dalam satu minggu. Seringkali banyak blog lain link kembali ke host karnaval dan dengan demikian orang-orang yang memiliki artikel ditampilkan dalam karnaval sering menikmati lonjakan pembaca baru

Tips No 5 Mendorong komentar di blog Anda sendiri

Salah satu cara paling kuat untuk meyakinkan seseorang untuk menjadi pembaca setia adalah untuk menunjukkan ada pembaca setia lain sudah mengikuti pekerjaan Anda. Jika mereka melihat orang-orang berkomentar di blog Anda maka mereka menyimpulkan bahwa konten Anda pasti bagus karena Anda memiliki pembaca sehingga mereka harus bertahan dan melihat apa semua yang diributkan adalah tentang. Untuk mendorong komentar Anda dapat mengajukan pertanyaan dalam posting blog. Pastikan untuk selalu menanggapi komentar juga sehingga Anda dapat menjaga percakapan terjadi.

Saya harap Anda menikmati daftar tips lalu lintas. Semuanya tercantum di atas adalah teknik yang saya telah dimasukkan ke dalam tempat diri untuk blog saya dan telah bekerja untuk saya, Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan. Mencari pembaca adalah semua tentang pengujian untuk melihat apa yang terbaik untuk Anda dan audiens Anda dan saya tidak ragu jika anda menaruh pikiran Anda untuk itu Anda akan menemukan keseimbangan yang bekerja untuk Anda.

0 komentar:

Komentar

Blog Ini Dofollow..
Dimohon Berkomentar Yang Baik Dan Tidak Spam

Solusi bagi kaum perempuan yang belum siap untuk menerima keterunan ? Jika demikian anda berada di tempat yang tepat karena kami akan memberikan solusi Cara menggugurkan kandungan untuk anda dengan usia kandungan 1, 2, 3, 4 bulan

Obat Aborsi
http://dokter-obataborsi.com/jual-obat-aborsi-medan-dan-sekitarnya/
http://dokter-obataborsi.com/beli-obat-aborsi-daerah-bandung/
http://dokter-obataborsi.com/beli-obat-aborsi-murah-di-jakarta/
http://www.lib.utexas.edu/longhorn_reviews/study-cara-menggugurkan-kandungan-plans-education

solusikuret.com
mahkotaaborsi.com
Pusat Klinik Aborsi Dan Kuret Terpercaya Di Jakarta
Klinik Aborsi Paling Aman | Mahkota Aborsi
Klinik Aborsi Aman Dan Kuret Murah
Klinik Aborsi Profesional Di Jakarta
https://andalankuret.com/

Untuk Informasi tentang Kehamilan anda, atau Konsultasi dan Konseling tentang Kehamilan anda, Silahkan Hubungi / Kontak dokter kami :

Dr Ayu Yunita Sp.OG (081293932111 / 087718181833)