Meningkatkan Peringkat Google Anda dalam Satu Langkah Mudah

Meningkatkan Peringkat Google Anda dalam Satu Langkah Mudah
Meningkatkan Peringkat Google Anda dalam Satu Langkah Mudah - Memiliki peringkat teratas di Google adalah keharusan bagi siapa saja yang memiliki sebuah website.Lalu lintas Google adalah iklan gratis dan bagaimana kebanyakan blogger (terutama yang baru memulai) mencapai pengunjung dan lalu lintas ke situs mereka. Ini semua bermulai pada sebuah permainan angka sederhana. Pada dasarnya, lebih banyak lalu lintas = lebih peluang menghasilkan uang dari blog Anda. Pertanyaannya adalah, bagaimana Anda mendapatkan peringkat yang lebih tinggi untuk posting blog saya menggunakan Blogger?

Sebelum saya memberitahu Anda bagaimana, biarkan saya memberikan pelajaran cepat adalah optimasi mesin pencari (SEO alias). Ada dua komponen utama: "off-page" dan "pada halaman" optimasi. "Off-halaman" SEO mengacu pada taktik seperti membangun link. Semakin banyak website yang menunjukkan link mereka ke blog / website, semakin baik. Ini adalah cara yang demokratis menunjukkan Google bahwa situs Anda harus penting jika banyak orang yang menunjuk ke sana. Bahkan lebih penting dengan "off-page" inbound link adalah link teks yang sebenarnya (anchor text) yang digunakan untuk menunjuk ke situs Anda.

Inilah bukti. Jika Anda mencari Google untuk istilah "Click Here" Anda akan melihat bahwa Adobe Reader dan perangkat lunak Apple Quicktime berada di atas 3 hasil. Kenapa? Karena begitu banyak situs lain yang terhubung ke dua situs dengan "Click Here" sebagai jangkar teks untuk Mencari Sebuah Produk. Itulah kekuatan dari "off-page" SEO yang Anda sebagai seorang blogger tidak bisa berbuat banyak tentang selain menulis seperti konten unik besar yang menghasilkan banyak link.

Jadi dengan "pada halaman" SEO Anda memiliki kendali penuh atas seberapa baik Anda dioptimalkan untuk Google. Ini termasuk kata kunci dalam judul posting Anda, tag judul, menggunakan tag header (h1, h2) dan taktik lainnya. Sekarang yang kita akan fokus di artikel ini adalah tag judul blog.

Judul tag adalah salah satu yang paling (jika bukan yang paling) penting "pada halaman" elemen untuk peringkat tinggi di Google. Search engine seperti Google mempertimbangkan pentingnya setiap kata dalam judul dari kiri ke kanan. Jadi idealnya Anda ingin judul posting blog Anda semua jalan ke kiri dan nama blog Anda yang sebenarnya ke kanan. Di bawah ini adalah contoh sempurna tentang bagaimana ini akan terlihat.

Meningkatkan Peringkat Google Anda dalam Satu Langkah Mudah

Blogger template secara default tidak datang dengan mesin pencari dioptimalkan (SEO) tag judul yang berarti Anda tidak memaksimalkan blog Anda ke peringkat lebih baik di Google. Jika Anda melihat pada judul Blogger yang ada Anda akan melihat bahwa blogger menampilkan nama blog pertama kemudian diikuti dengan judul posting Anda. Mereka memilih mundur jadi mari kita mendapatkan setup blog Anda dengan benar.

Kita akan harus membuat cepat untuk mengedit template Blogger Anda yang mungkin mengintimidasi sebagian dari Anda tapi itu sangat kecil dan tanpa rasa sakit. Yang saya minta Anda lakukan pertama adalah untuk membackup template Anda hanya dalam kasus Anda membuat Template. Yang membuatnya mudah untuk kembali tanpa banyak sakit kepala.

Langkah 1

Di dashboard Blogger Anda, pergi ke "Layout" => "Edit HTML".

Langkah 2

Dalam kode template,lakukan pencarian untuk kode ini : <title> <data:blog.pageTitle/> </ title>. Ini biasanya pada 5-10 baris pertama kode dalam template Anda di bagian atas.

Langkah 3

Ganti kode diatas dengan kode berikut:
<b:if cond='data:blog.pageType == "index"'>
<title> <data:blog.title/> </ title>
<b:else/>
<title> <data:blog.pageName/> | <data:blog.title/> </ title>
</ b: if>

Langkah 4

Simpan template Anda dan kembali ke blog Anda. Klik ke setiap posting individu dan melihat judul halaman.Semua posting blogger Anda sekarang jauh lebih baik dioptimalkan untuk peringkat tinggi di Google. Aku tidak akan berjanji malam dan siang perbedaan tetapi Anda telah mengambil langkah ke arah yang benar. Sekarang hanya pergi konten berkualitas tinggi yang unik posting sehingga orang mencari Google akan menemukan blog Anda terlebih dahulu!dan Baca juga tentang manfat membuat template anda supaya valid dalam HTML5 karena itu semua juga berpengaruh dalam hasil pencarian Silahkan baca DISINI

0 komentar:

Komentar

Blog Ini Dofollow..
Dimohon Berkomentar Yang Baik Dan Tidak Spam

Solusi bagi kaum perempuan yang belum siap untuk menerima keterunan ? Jika demikian anda berada di tempat yang tepat karena kami akan memberikan solusi Cara menggugurkan kandungan untuk anda dengan usia kandungan 1, 2, 3, 4 bulan

Obat Aborsi
http://dokter-obataborsi.com/jual-obat-aborsi-medan-dan-sekitarnya/
http://dokter-obataborsi.com/beli-obat-aborsi-daerah-bandung/
http://dokter-obataborsi.com/beli-obat-aborsi-murah-di-jakarta/
http://www.lib.utexas.edu/longhorn_reviews/study-cara-menggugurkan-kandungan-plans-education

solusikuret.com
mahkotaaborsi.com
Pusat Klinik Aborsi Dan Kuret Terpercaya Di Jakarta
Klinik Aborsi Paling Aman | Mahkota Aborsi
Klinik Aborsi Aman Dan Kuret Murah
Klinik Aborsi Profesional Di Jakarta
https://andalankuret.com/

Untuk Informasi tentang Kehamilan anda, atau Konsultasi dan Konseling tentang Kehamilan anda, Silahkan Hubungi / Kontak dokter kami :

Dr Ayu Yunita Sp.OG (081293932111 / 087718181833)